Clock

Jumat, 11 Juni 2010

CINTA vs BENCI


CINTA adalah pandangan dan perasaan dalam perspektif dan dianggap dengan pujian besar dan keunggulan / baik.
BENCI adalah pandangan dalam perspektif dan perasaan dan merasa penuh kebohongan dan kecacatan atau kurang / buruk.

Jika satu tampak alami dan manusia dengan penuh cinta maka yang dilihatnya penuh warna akan dirasakan, dilihat dan dirasakan penuh kebahagiaan indah dan syukur.
Hal-hal lain yang harus dilakukan dengan orang-orang yang melihat alam atau orang-pembenci dengan mata kebencian, tidak akan terkandung dalam sifat barang yang tidak tercela.

Ketika dia masuk ke sebuah rumah yang penuh orang-orang yang suka melihat sekitar rumah dengan indah, tetapi jika Anda melihat dengan mata kebencian meskipun kakinya ruang yang bersih, dia akan menemukan setiap kesalahan dari setiap aspek dan sudut rumah dengan semua dianggap kekurangan hingga tidak baik di matanya.
Beberapa orang mendengar pidato tersebut. Pidato yang telah mendengarnya akan terkesan ke dalam dirinya sesuai dengan ukuran penghargaan. Orang-orang yang datang untuk dikutip dan mencari kebaikan dari pidato tersebut, akan menjadi pertemuan menyenangkan dengan hasilnya. Tapi yang datang mencari apakah ada pidato yang salah atau keliru, yang digunakan sebagai modal untuk menghina dan membenci pidato dalam hasilnya. Mambaca menulis meskipun betapa keras dan panas di dalam, itu menyakitkan hati bahwa cinta telah ada untuk menulis. Tapi meskipun tidak keras, dan panas atau acuh tak acuh, jika ada perasaan iri-iri pertama, tidak sulit untuk bermain hati para pembenci dan jahat itu. Dia merasa hanya bahwa ia disindir.
Untuk itu menghapuskan sifat kebencian, menggantikan cinta dengan alam. Hari itu omset, berubah warna alami dengan sendirinya, dalam pandangan kami. Dan mencintai segala sesuatu menurut ukuran Allah SWT adalah baik dan membenci segala sesuatu yang menurut ukuran Allah SWT itu buruk. Karena Tuhan Yang Maha Esa yang tahu segalanya lebih baik dari alasan kita, karena dia adalah pencipta kita dan pencipta alam semesta dan isinya ......

Ass ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar